BID HUMASSATKER

Kasubdit 5 Kamsus Ditintelkam, Menghadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Daurah Marhala 2 (DM2) di Aula Gedung Fisip Untad

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubdit 5 Kamsus Ditintelkam Kompol Nixon Richard Singal, S.SOS, M.A.P., di dampingi Ketua Umum KAMMI Daerah Palu , Abdul Malik Firdaus S.H., dan Asisten 2 Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Palu Dr. Husaema M.M. M.Kes., Menghadiri Sekaligus Menjadi Narasumber Daurah Marhala 2 (DM2) Dengan Tema : “Reformasi Budaya Organisasi Dalam Rangka Membangun Kepercayaan Masyarakat”, Gedung Aula Fisip Untad, Rabu 09.00 WITA.

Dalam Hal ini saya Menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan Setinggi – tingginya kepada pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan Dauroh Marhalah 2 (DM2) kali ini sebagai proses pengkaderan yang disusun dengan semangat Intergralistik untuk mengupayakan lahirnya kader mujadid berkualitas, yang mampu mewujudkan tujuan organisasi.

Sejarah membangun indonesia tidak pernah lepas dari peran para pemuda. Pemuda khususnya mahasiswa, sebagai Guardian Of Value (Penjaga Nilai Luhur) Masyarakat Indonesia dan sebagai Agent Of Change (Agen Perubahan) Tak Boleh Lepas dan Berdiam Diri Saja tanpa memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negaranya. Olehnya Dauroh Marhalah sebagai salah satu wadah pelatihan para kader KAMMI agar menjadi pemimpin di masa depan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa organisasi mahasiswa adalah tempat berhimpunnya kader mahasiswa yang memfokuskan gerakan programnya pada pembentukan jati diri sosok pemimpin bangsa ke depan, maka sudah tentu tugas yang diemban sangat berat, sehingga menuntut kesiapan optimal para pengurusnya. kesiapan yang benar – benar dilandasi oleh jiwa dan semangat pengabdian yang tinggi kepada kepentingan bangsa dan negara utamanya di bidang pendidikan dan nilai – nilai spiritual serta dibangun dengan moral dan etika yang dapat dijadikan publik figur ditengah – tengah masyarakat khususnya dalam intern KAMMI di kota palu. Ucap Asisten 2 Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Palu.

“Saya Mengucapkan Terima Kasih kepada para Kader KAMMI, dengan Upaya Dan Inisiatifnya melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membina, menggembleng, dan memberdayakan para Mahaiswa, dalam rangka membentuk kepribadian dan moral yang dilandasi iman dan takwa, dan hal tersebut relevan dengan tema pembangunan pemerintah Kota Palu yakni, ” Membangun Kota Palu Yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, Serta Professional Dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal Dan Keagamaan.” Tutup Kasubdit 5 Kamsus Ditintelkam (DA)