POLRESPOLRES MORUT

Rela Boncengin Beras Gratis ke Desa-desa Demi Warga Kurang Mampu

Polisi di Polres Morowali Utara yang bertugas di desa sebagai Bhabinkamtibmas, rela menggunakan kendaraan roda dua atau Ranmor keliling desa binaannya dan mendatangi rumah warga tidak mampu, untuk membagikan beras gratis di Desa Korowou, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Kapolres Morowali Utara Polda Sulteng AKBP Ade Nuramdani mengatakan, bantuan beras gratis yang disalurkan Rabu hari ini (23/11) dibagikan kepada warga tidak mampu, yang ikut disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas ke masing-masing di desa binaannya.

“Untuk menjangkau warga yang bermukim di pinggiran desa yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, kita gerakan para Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan roda dua. Mereka yang membagikan beras gratis 10 kilogram per rumah tangga,” tutur AKBP Ade Nuramdani.

Sementara itu, salah satu warga kurang mampu di Desa Korowou mengaku senang dapat beras gratis 10 kg dari Polres Morowali Utara.

“Iya, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres bersama seluruh jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, yang sudah rela dan ikhlas mau mengantarkan kami beras yang dibonceng motor,” tukas salah seorang warga penerima beras gratis Polres Morowali Utara.”(RM-MS)