BID HUMASSATKER

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Biromaru Rutin Patroli Malam Hari

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Biromaru Polres Sigi, agar tetap aman dan kondusif, Piket Polsek Biromaru Polres Sigi melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan, Jumat, (09/12/2022).

Patroli yang dipimpin oleh Aipda Ahmad Afandi menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya”, ucapnya.

Dan kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas. Imbaunya

Adapun sasaran patroli malam menyasar wilayah Desa Lolu, dan Desa Mpanau

Sementara itu, Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Biromaru AKP Azis S.H menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli Malam secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah dan mengurangi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kec. Biromaru.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas Pada malam hari, sehingga wilayah Kec. Biromaru Dan sekitarnya tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek. (KR)