POLRES BANGGAI

Hadiri Sertijab Kades Terpilih 2022, Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, meminta para Kepala Desa (Kades) terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah guna kemajuan desa.

“Tolong laksanakan amanah sebagai seorang Kades dengan baik dan dapat berinovasi membangun serta memajukan Desanya,” ucap Nanang saat memberikan sambutan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Toili Periode Tahun 2022-2028, Selasa (13/12/2022).

Nanang menerangkan, Sertijab ini dilakukan bukan untuk gagah-gagahan, namun sebagai tanda dimulainya pelaksanaan tugas menjalankan program-program pemerintahan di desa.

“Para kades harus tau apa yang akan diperbuat dan yang akan dilakukan selama 6 tahun kedepan agar desa yang dipimpin bisa maju,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Bunta ini mengatakan, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) diharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan kenyamanan bagi umat Nasrani dalam menjalankan ibadah.

“Saya ucapkan selamat untuk para Kades yang telah dilantik dan diharapkan bersinergi, berkomunikasi, bekerjasama dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah Toili,” harapnya.

Dikatakan, untuk wilayah Kecamatan Toili telah dilantik 21 Kades terpilih pada 8 Desember 2022 hasil Pilkades Serentak Tahun 2022, dan dari 21 Kades tersebut terdapat 12 Kades merupakan pejabat lama yang terpilih kembali dan 9 Kades merupakan pejabat baru.*Humas Polres Banggai