POLRES SIGI

Patuh keselamatan berlalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Sigi Laksanakan pengaturan di persimpangan

SIGI, – Guna mewujudkan pelayanan prima Kepada masyarakat, Polres Sigi melalui satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat yang ramai guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bertempat di beberapa persimpangan dan tempat keramaian yang ada di kabupaten Sigi. Sabtu, (17/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Samsi beserta 3 personel lainnya yang tergabung dalam regu piket siaga tersebut adalah kegiatan dengan melaksanakan pengaturan Arus Lalu lintas kepada pengendara yang sedang melintas agar terhindar dari kemacetan guna menciptakan ketertiban dan kenyamanan warga dalam berkendara

Saat di temuai KBO Lantas Ipda Sunardi menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di area sekitar tempat ibadah warga, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, melengkapi diri dengan standar keselamatan dalam berlalu lintas utamanya dalam penggunaan helm” Ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya serta kepada masyarakat yang beraktifitas di luar agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kab. Sigi ini bisa di tekan dan di minimalisir” pungkasnya.

[Humas Polres Sigi]