POLRES BANGGAI

Dijaga Ketat Gabungan TNI-Polri, Ibadah Misa Natal di Wilayah Hukum Polres Banggai Kondusif

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk memastikan Ibadah malam Natal berjalan kondusif, personel gabungan TNI-Polri dibantu instansi terkait diterjunkan di wilayah hukum Polres Banggai, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH , mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah malam Natal.

“Pengamanan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan instansiyerkait dalam memberi rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang sedang menjalankan ibadah kebaktian malam Natal,” ungkap Yoga.

Selain melakukan pengamanan, orang pertama di Polres Banggai ini juga menjelaskan, bahwa personel gabungan juga melakukan patroli di rumah-rumah ibadah yang melaksanakan ibadah Natal.

Menurutnya, patroli gabungan ini dilakukan selain untuk memberikan rasa aman juga demi memastikan ibadah malam natal berjalan lancar.

“Alhamdulillah perayaan malam misa natal di wilayah hukum Polres Banggai berlangsung aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai