POLRESPOLRES DONGGALA

Cek Pos Pelayanan Natal 2022 Tahun Baru 2023 Tg.Karang Kab.Donggala. ini pesan..!! Kabid Humas Polda Sulteng

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Operasi Lilin Tinombala 2022, Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,S.I.K melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan (Yan) Natal dan Tahun Baru tepatnya di Pos Pelayanan Tg.Karang Kab.Donggala, Sabtu (24/12/22).

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,S.I.K mengatakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Tinombala 2022 dilakukan dalam mendukung jalannya Ops Lilin Tinombala 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan yang ada di Pos PAM.

“Pengecekan ini penting, untuk mengecek sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan pada setiap pos selama Operasi Lilin Tinombala berlangsung,” Ujarnya.

Kabid Humas berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan. Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, jaga kekompakan, sinergitas terus kewaspadaan ditingkatkan yang melaksanakan pengamanan, serta tetap pantau keamanan masyarakat yang sedang berwisata di pantai Tg.Karang,” pesannya.

“Kasat Polair Iptu Rislan Bersama Ka pos Yan Ipda Kusnanto saat di konfirmasi pesan bapak Kabid Humas mengatakan Harapannya dengan berdirinya Pos Pam serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan  serta keamanan personil maupun masyarakat yang sedang berwisata nantinya,” harap Kombes Pol. Didik Supranoto,S.I.K Kabid Humas Polda Sulteng.

Polres Donggala (As/Hms)