Uncategorized

Cipta kondisi jelang malam pergantian tahun baru 2023, Polres Sigi intensifkan patroli

SIGI,- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas khususnya menjelang malam pergantian tahun baru 2023, Personel polres sigi yang tergabung dalam operasi lilin tinombala 2022 Intensifkan patroli di Seputaran kabupaten sigi, Sabtu (31/12).

Patroli tersebut juga melibatkan pihak TNI dan Satuan Pamong Praja serta dinas perhubungan kabupatan sigi dengan sasaran pemukiman warga, rumah ibadah gereja dan tempat tempat keramaian lainnya yang ada diwilayah kabupaten sigi

Ditempat berbeda, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli ini pihaknya juga melaksanakan razia di tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat penjualan minuman keras serta masyarakat yang dipengaruhi Miras yang sering mengganggu ketertiban umum.

AKP Ferry juga menambahkan bahwa untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang pergantian tahun, pihaknya bersama TNI dan Pemda Kab.Sigi akan mengintensifkan patroli diwilayah kabupaten sigi mulai pukul 20.00 Wita sampai dengan dinihari besok pukul 02.00 wita sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk patroli yang akan kami laksanakan pada malam pergantian tahun baru 2023 melibatkan total 151 personel yang terdiri dari 126 personel polres sigi, 10 personel TNI, 10 personel Sat Pol PP Kab. Sigi serta 10 personel dinas perhubungan kabupaten sigi” Tandas AKP Ferry

(Humas Polres Sigi)