POLRES BANGGAI

Personil Polsek Lamala, Sigap Tuntun Warga Yang Sakit

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai sosok Polisi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus senantiasa peduli dan mau serta mampu untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, sehingga dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota KA SPKT I Polsek Lamala, Aipda Muhammad Asyir H. Sakki, yang membantu dan menjenguk warganya yang terkena sakit untuk menjalani perawatan jalan dari mobil ambulance di tuntun ke rumahnya di Desa Lomba Kecamatan Lamala, Sabtu (7/1/2023) pukul 12.00 Wita.

Dengan sigapnya, Aipda Muhammad Asyir H. Sakki menuntun dan memberikan pertolongan kepada seorang masyarakat yang , bernama Hangke Rauf (60), pensiunan kantor pos, warga Desa Lomba Kecamatan Lamala, untuk di bawah ke rumahnya yang telah keluar Rumah Sakit untuk menjalani proses perawatan pengobatan di rumah dalam proses pemulihan (rawat jalan).

Sementara itu Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH mengatakan sangat apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial yang tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami sakit.

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena polisi adalah abdi masyarakat,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai