POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru dan Lama.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala menggelar rangkaian acara pisah sambut kepada kapolres baru AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. di Mapolres Donggala, pada Jum’at (13/01/2023).

Acara lepas sambut diawali pengalungan bunga oleh AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K kepada kapores baru AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K Kemudian disambut dengan sebuah tari penjemputan.

Pada kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Bapak Bupati Donggala Dr. Drs.Kasman Lassa,S.H.,M.H.,AIFO beserta Forkompinda Kabupaten Donggala, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, dan seluruh personel Polres Donggala serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres lama AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Donggala, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya menjadi pimpinan,

Dalam pesannya pun AKBP Yudie dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Donggala yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugasnya di Kab.Donggala sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi, keluarga ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kab.Donggala.

” Terimakasih kepada seluruh personel polres Donggala yang telah banyak membantu selama bertugas di Donggala.”  Tuturnya

Diketahui, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K telah melalui masa menjabatnya menjadi Kapolres Donggala dan saat ini telah digantikan oleh pejabat baru AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng.

Pada kesempatan yang sama juga, Kapolres Donggala yang Baru AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menyampaikan bahwa, dirinya memerlukan dukungan semua unsur selama bertugas di Kab.Donggala ini.

Polres Donggala (As/Hms)