POLRES BANGGAI

Kapolsek dan Anggota Kerja Bakti Bersama Pemerintah Kecamatan Jelang Hari Jadi Kecamatan Kintom Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan bersam anggotanya melaksanakan kerja bakti bersama aparat pemerintahan Kecamatan Kintom, Kamis (26/1/2023).

Kerja bakti yang di lapangan Potoutusan Kelurahan Kintom ini dalam rangka persiapan menjelang peringatan Hari Jadi Kecamatan Kintom yang dirangkaikan dengan expo.

“Kerja bakti ini tujuannya untuk menciptakan sinergitas dan silahtuhrami agar terjalin dengan baik,” ungkap Hermawan.

Pada kesempatan itu pula, Hermawan mengimbau agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tidak mudah percaya berita hoax.

“Kami mengimbau agar berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan melaporkan apabila melihat hal yang mencurigakan,” jelasnya.

Hermawan menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung terkait pelaksanaan hari jadi Kecamatan Kintom, dengan terus berkoordinasi dengan segenap panitia pelaksana.

“Dengan segala perencanaan yang matang, kami yakin pada pelaksanaanya nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya.*Humas Polres Banggai