POLRESPOLRES DONGGALA

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Donggala Dengar Aspirasi Masyarakat. Di Kecamatan Labuan.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. didampingi pejabat utama gelar kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Jumat (10/02/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Labuan, Kepala Desa se-Kecamatan Labuan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta elemen masyarakat wilayah Kecamatan Labuan.

Mengawali sambutannya AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I K mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan kedatangannya bersama rombongan ingin mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi Kamtibmas di wilayah Kacamatan Labuan Kabupaten Donggala.

” Kegiatan ini tersebut juga di hadiri PJU polres donggala, ketua cabang bhayangkari donggala dan segenap bhayangkari ranting labuan.” Ucap Kasi Humas AKP nyoman

“Kami menyadari bahwa pengelolaan Sitkamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak kepolisian, tentunya butuh sinergitas kita bersama dari seluruh stakeholder yang ada dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Donggala dalam tajuk Jum’at Curhat.

” Saat kegiatan Jum’at curhat berlangsung para Kepala desa diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran serta masukan kepada bapak Kapolres” tutur AKP Nyoman

Seperti halnya ” Kades wani lumbumpetigo Bapak Lukman : saya selaku pemerintah wani lumbumpetigo sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan polsek tanantovea agar polri makin dekat dengan masyarakat khususnya pelayanan masyarakat kec. Tanantovea

Adapula Kades yang sempat memberikan curhatan seperti maraknya peredaran baik Miras,  Judi Sabung Ayam, dan Narkoba serta masih dijumpai Pemalakan pada dinihari diwilayah labuan pak.!  Ucap kades.

Serta untuk pelayanan SIM kalau bisa dapat melakukan pelayanan di polsek mengingat jarak ke polres sangat jauh bagi masyarakat labuan” tambahnya.

Kapolres Donggala menyadari bahwa dalam pengelolaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Donggala masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki dan tidak bisa dilakukan sendiri.

“Harapannya setelah dilaksanakan diskusi kita bisa memiliki  solusi sehingga permasalahan-permasalahan tersebut bisa dituntaskan,” tutupnya.

Kegiatan “Jumat Curhat” merupakan kegiatan safari Kapolres Donggala yang digelar rutin setiap Jumat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Donggala secara bergilir untuk mendengarkan permasalahan – permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Tutup Kapolres

Polres Donggala (As/Hms)