POLRESPOLRES DONGGALA

Kunker Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Donggala ke Polsek Labuan.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polda Sulteng,Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Donggala beserta rombongan pejabat utama Polres Donggala dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Labuan. Sabtu (11/02/23).

Adapun Kunjungan kerja ini dilaksanakan kemarin pada hari Jum’at (10/2/23), Pagi merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Donggala.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolres Donggala Akbp Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Donggala.

” Kapolres juga setibanya di Polsek Labuan segera melakukan. Peninjauan ke beberapa ruangan yang terdapat di Polsek, Baik Ruang Kerja maupun Ruang Tahanan yang ada.” Tutur Kasi Humas AKP I Nyoman Suwenda.

Selain itu, dalam program kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan setiap pelaksanaan tugas kedepannya,” Ungkap kapolres

Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat,,” ucapnya

” Yang paling utama jaga keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama saat dalam pelaksanaan tugas agar dilaksanakan dengan ikhlas.” Tambahnya

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek serta personil dalam pelaksanaan tugas menjaga wilayahnya sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini,” tutup Kapolres

Polres Donggala (As / Hms)