POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Donggala mengalami pergantian, upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Polres Donggala dipimpin oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K, Selasa (28/2/2023),

Dalam amanatnya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabagsdm, Kabagren, Kasat Narkoba atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang mendapatkan mutasi ditempat baru.,” kata Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Donggala mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Wakapolres Donggala yang baru, Kompol Nazarudin,S.H yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulteng.

“Mohon segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, saya yakin dan percaya dapat menjalani tugas dengan baik,” kata Kapolres Donggala.

Dalam upacara sertijab, Kapolres Donggala juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama Kabag Sdm AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Sdm Polres Parimo, dan Kabag Ren AKP Irwansyah,S.H yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ren di Polres Morowali. Serta Kasatresnarkoba Iptu Kristanto,S.H bergeser ke Polres Morowali Utara sebagai Kasatresnarkoba juga.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketiga PJU yang bergeser, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” imbuh Kapolres Donggala.

Upacara serah terima jabatan diikuti pejabat lama dan pejabat baru Wakapolres Donggala Kabag SDM, Kabag Ren, dan Kasat Resnarkoba

hasil kerja yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan diteruskan, serta ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan polri yang semakin presisi.” Tutup Kapolres

Polres Donggala (As/Hms)