POLRES TOUNA

Bag SDM Polres Touna Supervisi Bidang SDM ke Polsek Jajaran

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Touna melaksanakan Supervisi Bidang SDM ke Polsek jajaran Polres Touna, Kamis (16/03/2023).

Supervisi kali ini dilaksankan di Polsek Tojo dan Polsek Ulubongka yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Touna AKP Muhammad Asdar, SH , didampingi Ps. Kasubag Binkar Iptu Djabal Nur Jali, Kasi Dokkes  Aiptu Fasisto H serta Personil Bag SDM Polres Touna.

Kabag SDM Polres Touna AKP Muhammad Asdar mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan guna mengecek secara langsung kelengkapan dari berbagai aspek dan program SDM Polri.

“Selain melaksanakan kegiatan Supervisi bidang SDM, juga menyampaikan perintah yang disampaikan pimpinan untuk di sampaikan kepada para personil Polsek jajaran Polres Touna untuk melaksanakan tugas dengan baik, minimal sebagai anggota Polri jangan membuat pelanggaran jikalau tidak bisa mencetak prestasi,” kata AKP Muhammad Asdar.

Lanjut kata Kabag SDM,  Kami juga menyampaikan pesan kepada Kapolsek  Jajaran Bahwa melaksanakan pembinaan kepada para personilnya harus dari hati kehati, namun jikalau tidak bisa dibina dengan baik, segera laporkan kepada pimpinan.

“Diharapkan dengan dilakukannya supervisi tersebut akan mampu mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh jajaran dalam pelaksanaan tugas untuk jadi bahan evaluasi guna dilakukan perbaikan,” tukasnya.*Humas*