BID HUMASSATKER

Wakapolda Sulteng Menggelar Program Jumat Curhat di Desa Pulo 2, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso SIK, MH menggelar Program Jumat Curhat bersama masyarakat di Desa Pulo 2, Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai, Jumat (16/3/2023) siang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan seusai melaksanakan sholat jumat berjamaah ini turut dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, sejumlah pejabat utama Polres Banggai, Kapolsek Balantak bersama anggota, pemerintah kecamatan dan masyarakat.

Program yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh Kepolisian RI ini dalam rangka mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas kepolisian.

“Jumat Curhat ini merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri untuk mengintensifkan pertemuan pimpinan Kapolisian dan juga anggota Kepolisian dengan masyarakat,” ungkap Brigjen Pol Hery Santoso.

Untuk itu, kata Brigjen Pol Hery Santoso, melalui kegiatan hari ini pihaknya ini mendapatkan saran, masukan dan kritikan dari masyarakat.

“Kami ingin mendapatkan saran, masukan dan kritikan dari masyarakat untuk memperbaiki kami, perilaku anggota kami dan tentunya kinerja kami,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, masyarakat meminta agar aparat Kepolisian dapat memberantas peredaran miras, narkoba dan penggunaan knalpot brong. (ab)