POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Touna Minta Personil Laksanakan Tugas Sesuai SOP          

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., memimpin pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Apel Polres Touna, Senin (20/03/2023).

Apel pagi ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Touna, Perwira Polres Touna, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Ampana Tete, Kapolsek Ulubongka dan Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., meminta kepada seluruh Personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

“Jaga kemampuan fungsional dengan pelatihan rutin, fisik dengan olahraga serta juwa dengan menjaga ibadah,” pesan Riski sapaan akrab orang nomor satu di Polres Touna itu.

Kapolres juga mengajak Personil untuk meningkatkan kepekaan dan rasa empati kepada masyarakat.

“Melalui Apel ini, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah Nyepi bagi yang beragama Hindu dan selamat menjalankan  ibadah Puasa Ramadhan bagi yang beragama Islam,” ucap Riski.

Mengakhiri arahannya, Kapolres juga menekankan kepada personil beragama Kristen, Hindu maupun Islam yang terlibat pengamanan selama bulan Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri tetap laksanakan tugas secara profesional.

“Semoga, pengabdian yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan yang Maha Esa,” tutup Kapolres.*Humas*