Uncategorized

Dengarkan Curhtan Warga, Polres Sigi Laksanakan Jumat Curhat

Sigi, – Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.H dan di dampingi, Kasat Reskrim Iptu Ida Bagus Harta G W, S.H.,M.H dankasi Propam Ipda Chandra melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (24/03/23) bertempat di Kantor Desa Maranatha

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo guna membantu masyarakat agar bisa lebih dekat dengan polri,” ujar Kompol Kiky.

Jumat Curhat adalah cara Polri, khususnya Polres Sigi dan jajaran untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah tingkat Desa.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Sigi terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” lanjutnya.

Setiap jumat, jajaran Polres Sigi akan menyambangi desa-desa untuk mendengar curhatan masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung,” pungkas Kompol Kiky.

Sementara itu Salah Satu warga bpk. Ahmad menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan gebrakan yang di lakukan polri dalam hal ini polres sigi.

“Kami sangat mengapresiasi, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya,” Tutur bpk. Ahmad.

Usai kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama.

[Humas Polres Sigi]