POLRES BANGGAI

Bentuk Pelayanan Polsek Batui Selama Bulan Ramadhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Batui jajaran Polres Banggai mengencarkan pengamanan dan patroli ngabuburit menjelang buka puasa selama Ramadhan.

Patroli kali ini, personil Polsek Batui menyasar jalan di seputaran penjualan takjil Pasar Batui dan Terminal Batui di Kelurahan Balantang, Sabtu (25/3/2023).

Kapolsek Batui IPTU Andriansyah Arthadana, menyampaikan bahwa patroli tersebut merupakan kegiatan pelayanan pihak kepolisian yang dilakukan kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menunggu datangnya buka puasa,” terang Kapolsek.

Lanjut IPTU Andriansyah berharap, dengan kehadiran polisi yang melaksanakan patroli ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, dapat memberikan kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan tahun ini.

“Dalam kegiatan patroli, kami juga menghimbau kepada penjual takjil agar lapak jualannya tidak sampai ke ruas jalan umum karena dapat membahayakan mulai dari kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas,” tutur Perwira pangkat dua balak tersebut.*Humas Polres Banggai