BID HUMASSATKER

AKP Velly : Semoga Masyarakat Yang Mendapatkan Sembako Merasa Terbantu Untuk Kebetuhan di Bulan Ramadhan

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Palu Selatan AKP Velly bersama Ranting Bhayangkari Polsek Palu Selatan dan Personilnya Laksanakan Giat Pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di desa Uwentumbu kelurahan kawatuna kecamatan Mantikulore provinsi sulawesi Tengah. Sabtu 15/4/2023 pukul 17-00 wita .

Kegiatan yang dikemas dalam giat polsek palu selatan   Ramadhan Berbagi* tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk empati POLRI Polsek palu selatan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan baksos tersebut digelar mulai pukul 17-00 wita  s.d. selesai, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek palu selatan AKP Velly Bhayangkari bersama personil untuk pembagian sembako diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu di wil hukum polsek palu selatan di desa uwentumbu.

Kapolsek Palu Selatan AKP Velly mengatakan , Adapun  untuk pembagian sembako ada 50 paket sembako di peruntukan kepada 50 kk kepada warga yang kurang mampu, ucap velly

“Giat ini dilaksanakan sebagai bentuk empati terhadap warga kurang mampu  di wilayah hukum Polsek palu selatan, selain itu juga sebagai bukti bahwa POLRI dekat dengan masyarakat dan POLRI di hati masyarakat, dan wujud nyata kepedulian personil polri kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1444 H 2023 M. Terang AKP Velly

Lanjutnya, semoga masyarakat yang mendapatkan sembako merasa terbantu untuk kebetuhan di bulan ramadhan, dan mereka merasa senang dan bahagia dalam menyambut hari raya idul fitri. Tutup nya. (ab)