BID HUMASSATKER

Kapolresta Palu Bagi Takjil Untuk Pengendara Yang Melintas di Depan Mako Polresta Palu

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mengisi Amaliah Ramadhan 1444 Hijriah Serta Untuk Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu Membagikan 500 Kotak Takjil Siap Saji Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan, Jum’at (14/4/2023) Sore.

Pemberian Makanan Dan Minuman Atau Takjil Tersebut Diberikan Kepada Masyarakat Dan Para Pengguna Jalan Yang Melintas Di Depan Makopolresta Palu Jl. Samratulangi  Yang Di Berikan Oleh Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu Ny. Dewi Barliansyah, Beserta Pju, Pengurus Bhayangkari Menjelang Berbuka Puasa.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Usai Melaksanakan Pembagian Takjil Menuturkan Bahwa Kegiatan Ini Rutin Dilakukan Selama Bulan Ramadhan Oleh Polresta Palu Dan Polsek Jajaran Sebagai Upaya Polri Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat Dan Meningkatkan Kualitas Beribadah.

“Hari Ini Saya Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu Bersama Anggota Membagi-bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Depan Mako Polresta Palu. Kegiatan Ini Juga Merupakan Wujud Kepedulian Polresta Palu Terhadap Sesama Serta Untuk Meningkatkan Amal Ibadah Saat Bulan Ramadhan 1444 H Diwilayah Kota Palu” Ucap (ab)