POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Upacara Pemakaman Personelnya di Kintom

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, memimpin pelaksanaan Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Salman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kintom, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Selasa (16/5/2023) pagi.

Sebelum pemakaman, terlebih dahulu dilakukan Upacara penerimaan penyerahan jenazah oleh keluarga untuk dimakamkan secara dinas Kepolisian di kediaman almarhum di Desa Dimpalon, Kecamatan Kintom.

Wakapolres menjelaskan kegiatan upacara tersebut dilaksanakan sebagai bwntuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dirinya pun menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu bhayangkara terbaik Polres Banggai yang bertugas sebagai anggota Samapta.

“Kami keluarga besar Polres Banggai dan jajaran menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh personel Polres dan Polsek Kintom berserta anggota keluarga dan masyarakat.*Humas Polres Banggai