POLRESPOLRES BUOL

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Buol Gelar Olahraga Bersama TNI – POLRI

KEPOLISIAN DAERAH SULAWESI TENGA

Jajaran TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Buol melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 yang digelar di Mako Polres Buol, Rabu (31/05/2023).

Olahraga bersama ini diikuti Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, Dandim 1305/BT Letkol Inf Lawdewick B.K, S.Sos, Pabung Buol Lettu Inf Askari, Kasat Pol PP Purnomo, PJU Polres, Danramil Se-kabupaten Buol, Personel Polres Buol, Personel Koramil Sekabupaten Buol, Bhayangkari Cabang Buol, Persit serta Pemda Buol yang diwakili Satpol-PP.

Olahraga bersama berupa senam yang dipandu oleh instruktur dari salah satu komunitas Senam yang ada di Kota Buol diikuti oleh seluruh yang hadir ini berlangsung dengan penuh gembira dan keceriaan.

Setelah senam bersama Kapolres memberikan arahan dimana terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim dan merasa bangga dengan kehadiran Dandim beserta jajaran di Polres Buol, kepada seluruh Prajurit TNI-POLRI untuk selalu menjaga kekompakan, sinergitas empat pilar yakni TNI-Polri, Pemda serta masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, jalin kerja sama yang baik untuk saling
mendukung dalam tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Buol.

“Terimakasih bapak Dandim atas kehadirannya, kami bangga bapak berada disisini bersama kami, mari kita jaga kekompakan, sinergitas empat pilar yakni TNI-Polri, Pemda seat masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, jalin kerja sama yang baik untuk saling mendukung dalam tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Buol” pesan Kapolres saat memberikan arahan.

Sementara itu Dandim mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini, semoga kedepan lebih ditingkatkan dan juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin Jaya, jaga sinergitas TNI-Polri jangan muda di adu domba.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini, semoga kedepan lebih ditingkatkan, selamat HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin Jaya, Jaga sinergitas TNI-Polri jangan muda di adu domba antara TNI – Polri” ucap Dandim saat memberikan arahan.

“Kapolres Buol bersama Dandim serta seluruh Personel TNI-Pori serta Satpol PP yang hadir melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 yang dipandu oleh instruktur dari salah satu komunitas senam yang ada di Kota Buol” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP