POLRES TOUNA

Satgas Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna Sambangi SPBU

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Tim Satgas Operasi Bina Kusuma Tinombala Polres 2023 melaksanakan Patroli sambangi ke SPBU Pusungi Kecamatan Ampana Tete dan SPBU Bailo Kecamatan Ampana Kota, Jumat (02/06/23).

Kegiatan Ops Bina Kusuma Tinombala Polres Touna 2023 yang telah memasuki hari ke 11 ini melibatkan 10 Personil yang dipimpin oleh  Kasat Binmas AKP Ngatimin.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MIK melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan,  Ops Ops Bina Kusuma Tinombala Polres 2023 lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan yang bersifat Preemtif dengan tujuan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.

“Polri Khususnya Polres Bima akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat,” kata AKP Ngatimin.

“Dalam kegiatan ini, Satgas Ops Bina Kusuma Tinombala Polres 2023 menghimbau agar pihak SPBU membatasi pengisian jergen terutama yang tidak memiliki rekomendasi agar stok BBM untuk kendaraan tercukup,” ujarnya.*Humas*