POLRESPOLRES SIGI

Melalui Program “Senin Bersedekah”, Polres Sigi Salurkan Bantuan Ke Gereja BK Korps 2 Desa Watubula

SIGI, – Program “Senin Bersedekah” merupakan program kepedulian yang di. Gagas oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dalam memberikan bantuan ke tempat – tempat ibadah seperti mesjid dan gereja.

Penyaluran bantuan berupa semen sebanyak 8 sak semen oleh pihak Polres Sigi melalui program “Senin Bersedekah” diberikan di Gereja BK Korps 2 Desa Watubula Kec. Sigi Kota Kab. Sigi. Yang diserahkan oleh Kapolres Sigi yang diwakili oleh KBO Binmas Ipda Budi Anggoro pada Rabu, (7/06/2023).

Sementara itu ditempat yang berbeda Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasi humas AKP Ferry Triyanto mengatakan “Ini adalah bantuan program “Senin Bersedekah” yang merupakan gagasan dari Bapak Kapolres Sigi,” ucap AKP Ferry.

“Bantuan ini berasal dari seluruh personel polres sigi yang setiap hari senin dengan ikhlas memberikan sumbangan yang dikompulir oleh Bag Sumda polres sigi untuk disalurkan ke tempat tempat ibadah”

Lanjutnya, “mohon kiranya bantuan ini diterima dan dapat dipergunakan dalam pembangunan tempat tempat ibadah diwilayah kabupaten sigi” Tutup AKP Ferry.

[Humas Polres Sigi]