BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Samapta Polres Banggai Ikuti Zomm Meeting; Persepsi Penanganan Tipiring

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Banggai mendukung program Mabes Polri dan Polda Sulteng, Kamis 08 Juni 2023 pukul 09.00 Wita.

Bertempat di Ruang TIK Polres Banggai telah di laksanakan giat Zoom Meeting Satuan Samapta Polres Banggai dengan Dit Samapta Polda Sulteng, dalam rangka Evaluasi dan Menyamakan Persepsi Penanganan Tipiring.

Kegiatan Vidcon tersebut di pimpin Direktur Samapta Polda Sulteng Kombes Pol. Richard Pakpahan, SIK, MH, dan diikuti oleh Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly R. Lengkong, SH bersama Personel.

Adapun beberapa arahan Dir Samapta Polda Sulteng dalam kegiatan Vidcon tersebut, yakni Kasat Samapta Polres jajaran Polda Sulteng untuk memberikan pembinaan dan Langkah-langkah kegiatan operasional Sat Samapta.

“Untuk kedepannyaagar proses kinerja Sat Samapta bisa berjalan dengan baik dan berkualitas dengan kedepankan pelayanan dan turjawali,” tutur Kombes Pol. Richard Pakpahan, SIK, MH.

Kasat Samapta AKP Jolly Lengkong mengatakan, kegiatan Zoom Meeting ini adalah petunjuk arahan serta teknis bagaimana menyamakan persepsi penanganan tindak pidana ringan, tutup Kasat Samapta Polres Banggai.*Humas Polres Banggai