POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Polres Tolitoli Kembali Lakukan Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan Jumat Curhat kali ini bertempat di Masjid Al Iqwan Perumnas Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Jumat (16/06/2023).

Jumat Curhat dipimpin Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK yang diikuti para PJU Polres Tolitoli bersama staf dan Masyarakat serta Jamaah Masjid.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang bertempat di Masjid Al Iqwan Perumnas Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujarnya.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas dan lain-lain.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.

“Terkait atensi masyarakat akan maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas, ini salah satu yang perlu kita atensi untuk meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman” Pungkas Ridwan Raja Dewa.