POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polres Tolitoli Berlangsung Secara Penuh Kegembiraan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli melaksanakan Upacara dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 melalui Polri Presisi Untuk Negeri dengan Tema “Pemilu damai menuju Indonesia maju” bertempat di lapangan Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli, Sabtu (01/07/2023).

Turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara ke 77 Yakni Dandom 1305 / BT, Dan Lanal Tolitoli serta jajaran Forkopimda Kabupaten Tolitoli, tokoh agama dan tokoh masyarakat bersama sejumlah peserta upacara lainnya.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa S.I.K selaku Inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, walaupun dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional” kata Kapolres.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan beberapa atraksi Tarian yang di bawakan oleh personel TNI dan Polri.