BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Beri Kejutan di Hari Bhayangkara Ke 77, Kasrem 132 Tadulako Beserta Jajaran Datangi Polda Sulteng

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) kedatangan para Pejabat Utama (PJU) dari Komando Resort Militer (Korem) 132 Tadulako, Senin 03 Juli 2023 siang.

Kedatangan para PJU yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako Kolonel Czi. Bambang Pranowo itu merupakan kunjungan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun Hari Bhayangkara Ke 77.

Kejutan kue ulang tahun tersebut di berikan langsung oleh Kasrem 132 Tadulako yang diterima Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso sebagai bentuk sinergitas TNI Polri.

Wakapolda Sulteng yang juga didampingi Direktur Reskrimum, Direktur Pamobvit, Direktur Samapta, Direktur Intelkam dan Kabid Propam itu menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan.

“Dengan kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, semoga kedepan TNI Polri semakin solid dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Wakapolda juga berharap semoga sinergitas TNI Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Kasrem 132 Tadulako berharap di Hari Bhayangkara Ke 77 ini, TNI Polri terus menjaga kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

“Bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu. Selamat Hari Bhayangkara Ke 77, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Emas,” tandasnya.(fn)