BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Surprise Korem 132 Tadulako untuk Polda Sulteng di Hari Bhayangkara Ke-77, Berikut Harapannya

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol. Hery Santoso mendapatkan surprise dari Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako Kol. Czi Bambang Pranowo yang mengantar kue ulang tahun di ruang kerja Wakapolda Sulteng, Senin 03 Juli 2023.

Kejutan tersebut diberikan Kasrem 132/Tadulako sebagai ungkapan turut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 kepada seluruh jajaran Polda Sulteng.

“Ini wujud bahwa TNI Polri di Provinsi Sulawesi Tengah tetap solid,” ungkap Kol. Czi Bambang Pranowo.

Kasrem 132 Tadulako berharap di Hari Bhayangkara Ke 77 ini, TNI Polri terus menjaga kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

“Bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu. Selamat Hari Bhayangkara Ke 77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” tandasnya.

Sementara itu, Wakapolda Sulteng yang juga didampingi Direktur Reskrimum, Direktur Pamobvit, Direktur Samapta, Direktur Intelkam dan Kabid Propam itu menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan.

“Terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan oleh teman-teman TNI dari Korem 132/Tadulako” ucap Wakapolda Sulteng

“Dengan kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, semoga kedepan TNI Polri semakin solid dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Wakapolda juga berharap sinergitas TNI Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.(fn)