POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Hadiri Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas LKD di Desa Urundaka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Bripka  Husni Bahartahadiri kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) di Kantor Desa Urundaka, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (12/07/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Urundaka Saiful Bahri, Kepala KUA Ampana Tete, Iskandar Lasimpala, S.Ag, Babinsa Desa Urundaka Serka Ahmad Taufik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan masyarakat Desa Urundaka.

Pada kesempatan ini, Bripka  Husni Baharta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK,MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan LKD ini sebagai upaya peningkatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan maupun layanan yang akan di terima oleh masyarakat Desa Urundaka, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna Tahun 2023.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap desa binaannya, kata AKP Iskandar.

Kapolsek menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Hal ini guna terjalinnya silaturahmi dan hubungan baik antara Polri dengan Aparatur Pemerintah maupun masyarakat, sehingga Kehadiran Polri dalam setiap kegiatan desa binaan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran anggota Polri,” ujar kapolsek.*Humas*