POLRES BANGGAI

Kapolsek Pagimana Hadiri Reses Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH menghadiri kegiatan reses ke- V Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr. Anwar Hafid, M.Si dilapangan Sepak Bola Tunas Muda Desa Jayabakti Kecamatan Pagimana, Banggai, Sabtu (22/7/2023) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Drs. Mustar Labolo, Koramil 1308-07, Kepala/Lurah Kecamatan Pagimana-Lobu, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 2.000 orang.

Reses yang dilaksanakan Anggota DPR RI Komisi V diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan Aspirasi serta kebutuhan masyarakat di dua kecamatan yakni Pagimana dan Lobu.

Dalam mendengar aspirasi, warga mengusulkan kepada anggota DPR RI tersebut seperti bantuan katinting (Perahu), air bersih, rumah layak huni, akses jalan di Desa Balean dan Speed Boat di Kepulauan Bajo Poat.

AKP Makmur, SH usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Pagimana hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

Kegiatan yang berakhir pukul 17.30 Wita ini dijaga ketat oleh personil Polsek Pagimana ini diakhiri dengan hiburan oleh beberapa artis ibu kota seperti Septi KDI, Ika Duo Naga dan Vicky Salamor.*Humas Polres Banggai