POLRES BANGGAI

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Minta Pelajar Tidak Lakukan Bullying

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Seprianto meminta para pelajar sebagai generasi penerus bangsa untuk tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja apalagi hingga berujung tindak pidana.

“Kami minta adik-adik tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar,” ucapnya saat menjadi Pembina upacara di Sekolah DDI Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Senin (21/8/2023) pagi.

Iapun berpesan agar para siswa tidak melakukan bullying atau perudungan kepada siswa lainnya karena sangat berdampak pada Kesehatan mental.

“Adik-adik semua tidak boleh saling mengejek temannya di sekolah maupun teman dari sekolah lain, tidak merokook, jauhi miras dan narkoba,” pesannya.

Dirinya pun berharap kepada generasi penerus bangsa ini menjaga nama baik sekolah, keluarga, orang tua dan diri sendiri.

“Rajin sholat dan patuh terhadap orang tua dan guru,” harapnya.

Diakhir sambutan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.*Humas Polres Banggai