BID HUMASSATKER

AKP Stevanus Berhati – Hati Kalau Membawa Barang Barang Berharga

𝗣𝗮𝗹𝘂, tribeatanews.sulteng.polri.go.id – Untuk wilayah Khususnya Palu Timur dan Kecamatan Mantikolore untuk para begal cukup marak di wilayah Kota Palu.

Sesuai intruksi Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K. MH, cukup menjadi perhatian serius, demikian dikatakan Kapolsek Palu Timur AKP Stevanus Sanam, S.Kom, Rabu 23 Agustus 2023.

Kemarin lalu kita sudah mengungkap suatu kasus begal kejadian di jl. Hangtuah Palu 2 ( dua ) orang Pembegal sudah kami amankan, yang lain masih kami perlu dalami ujar Kapolsek Palu Timur.

Intinya kami hanya menghimbau masyarakat dijalan supaya bisa berhati hati kalau ada membawa barang barang berharga dan lainnya kalau bisa diamankan ditempatkan yang lebih aman supaya tidak memicu orang orang yang akan melakukan kejahatan.

Harapan Kapolsek Palu Timur AKP Stevanus Sanam, S.Kom. dan jajarannya tentunya untuk Wilayah Palu Timur dan Kecamatan Mantikolore Palu tetap Aman, nyaman, tentram, tertib dan kondusif, ini semua atas kerja sama dengan masyarakat peduli untuk terciptanya Rasa Aman harap AKP Stevanus Sanam, S.Kom. (ab)