POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Hadir Berikan Pengamanan Pelayanan Samsat Keliling

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Aipda I Wayan Budi Gunarta bersama dengan Sat Lantas Polres Tojo una-una melaksanakan pelayanan Samsat keliling bertempat di Desa Bulan jaya Kec. Ampana Tete Kabupaten Tojo una-una, Senin, 18 September 2023.

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dengan hadir lebih dekat melalui pelayanan Samsat keliling.

Pengamanan dan monitoring pelayanan Samsat keliling untuk Pajak Kendaraan Bermotor oleh Bhabinkamtibmas Desa bulan jaya Aipda I Wayan Budi Gunarta.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bertujuan agar pelaksanaan pelayanan samsat keliling untuk Pajak Kendaraan Bermotor dapat Berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

“Pelayanan ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak tahunan dan pengesahan STNK , sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor Samsat Tojo Una-una,” tambah Kapolsek.(Chris/Humas)