POLRESPOLRES SIGIUncategorized

Patroli Personel Polres Sigi Untuk Backup Polsek Marawola dalam Pengamanan Aspirasi Damai di Desa Baliase 

SIGI,– Personil dari Polres Sigi, dipimpin oleh Kasubbagbekpal Baglog AKP Warjudi, bergerak cepat untuk membackup Polsek Marawola dalam rangka pengamanan aspirasi damai yang diselenggarakan oleh kelompok aliasi masyarakat di Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WITA pagi ini. Senin (18/9/2023).

Aspirasi damai yang diadakan oleh kelompok aliasi masyarakat Desa Baliase bertujuan untuk menyuarakan isu-isu penting dalam masyarakat mereka. Untuk memastikan bahwa acara ini berlangsung dengan aman dan tertib, Polres Sigi turut serta dalam operasi pengamanan.

Kasubbagbekpal Baglog AKP Warjudi, yang memimpin personil Polres Sigi, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan selama acara aspirasi ini berlangsung. Ia mengatakan, “Kami siap mendukung Polsek Marawola dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini. Kami berharap semua pihak dapat menyuarakan aspirasi mereka secara damai dan aman.”

Kantor Desa Baliase menjadi pusat kegiatan, dan Polres Sigi telah melakukan penjagaan ekstra di sekitar area tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga telah mempersiapkan langkah-langkah pengamanan yang ketat untuk menghindari terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

Para peserta aspirasi, yang mayoritas adalah warga Desa Baliase, juga telah mendukung upaya pengamanan ini. Mereka berharap agar pesan-pesan mereka dapat didengar dengan baik oleh pihak yang berwenang, tanpa gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan.

Kepolisian, Polsek Marawola dan personil Polres Sigi bekerja sama dalam memastikan bahwa pengamanan berjalan dengan baik, serta memfasilitasi jalannya aspirasi masyarakat dengan aman dan tertib.

Sejauh ini, acara aspirasi berlangsung dengan damai, dan semoga berjalan dengan sukses tanpa insiden yang merugikan. Polres Sigi dan Polsek Marawola akan terus menjaga kewaspadaan hingga acara selesai, dan masyarakat Desa Baliase berharap aspirasi mereka akan mendapatkan perhatian yang layak.

[Humas Polres Sigi]