POLRES TOUNA

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Brigpol Pius Nurmalai Sambangi Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tojo Barat  Polsek Tojo Polres Touna, Brigpol Pius Nurmalai melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya di Desa Malewa, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Selasa (19/09/23).

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya, sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang Brigpol Pius Nurmalai juga memberikan himbauan dan mengajak kepada warga binaannya agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Sambang Bhabinkamtibmas ini guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas,” ujar Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo ini.

“Diharapkan dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas mantan Kapolsek Ampana Tete itu.*Humas*