POLRES TOUNA

Giatkan Budaya Membaca, Polsek Ampana Tete Polres Touna Salurkan Bantuan Buku

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah inisiatif positif dalam meningkatkan Gemar membaca di kalangan anak-anak Indonesia baru-baru ini terwujud melalui penyerahan buku oleh POLRI melalui Polsek Ampana Tete.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di SD Negeri Desa mpoa dan Sekolah Madrasa Alkhairat Desa Mpoa wilayah Kec. Ampana Tete, Kab. Touna dan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH bersama Personil Polsek Ampana Tete, Selasa (10/10/2023).

Buku-buku yang disalurkan ke sekolah ini diharapkan dapat meningkatkan gemar membaca anak-anak di tengah era gadget yang melanda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha menyampaikan bahwa program sumbangan buku ini adalah bagian dari komitmen POLRI dalam mendukung peningkatan budaya Gemar membaca di kalangan generasi muda Indonesia.

“Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam upaya meningkatkan gemar membaca anak-anak Indonesia, khususnya di wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna,” ucap AKP Iskandar.

“Buku adalah jendela dunia, dan melalui sumbangan ini, kami berharap dapat membuka jendela pengetahuan yang lebih luas bagi anak-anak sekolah dalam mempersiapkan SDM anak bangsa yang unggul dan cerdas,” tutup Kapolsek. (Chris/Humas)