GeneralNewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Tolitoli Bagikan Ratusan Buku Bacaan Ke Panti Asuhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – PolresTolitoli turut peduli budaya literasi dengan cara menyalurkan ragam bantuan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.

Program Polri Peduli Budaya Literasi merupakan wujud komitmen Polri dalam menciptakan generasi anak-anak yang gemar membaca dengan berusaha menjangkau hingga ke wilayah di pelosok Nusantara Indonesia.

Kabag SDM Polres Tolitoli AKP Nirman didampingi Kasubagdalpers IPTU Dickry Sutardjo bersama personel Bag SDM dalam distribusi buku ini, mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Isanul Ummah Dusun Leok Langgih Desa Buntuna Kec. Baolan Kab. Tolitoli. Selasa (10/10/2023)

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kabag SDM Polres Tolitoli AKP Nirman mengatakan kunjungan ini disamping memberikan bantuan buku, juga menjadi kesempatan Kepolisian dalam bersilaturahmi sekaligus bertatap muka dengan para pengurus Panti Asuhan Yayasan Isanul Ummah Dusun Leok Langgih dan anak-anak Binaaan di Panti Asuhan ini.

“Bapak Muhammad Basir selaku kepala pondok panti asuhan ini mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial Buku tulis dan Buku Bacaan.serta menyambut kedatangan kami dengan baik dan berterimakasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian”. Ungkapnya.

Kabag SDM juga mengatakan kepada anak-anak binaan agar tetap semangat untuk belajar dan bersekolah, sehingga bisa melahirkan generasi yang membanggakan buat kita semua nanti,” pungkasnya.