POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Minggu (22/10/2023).

Dalam Patroli Dialogis tersebut, Personil Aiptu Sudirman bersama Aipda Yudhi Paputungan, Aipda Rudianto dan Aipda Nengah memberikan Himbauan kamtibmas terhadap Masyarakat serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami mengajak Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ucap Aiptu Sudirman.

“Serta mengajak masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk  bersama-sama bisa menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Diharapkan dengan hadirnya Personil di tengah-tengah masyarakat beraktifitas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujarnya.(Ipul)