GeneralHUKUMNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bidpropam Polda Sulteng Menggelar Gaktibplin di Polres Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Meningkatkan kinerja, Polres Tolitoli menerima kunjungan dari Bid Propam Polda Sulten, Selasa (24/10/2023).

Tim Supervisi Bidpropam Polda dipimpin oleh KOMPOL Awaluddin, Rahman, S.H., M.H., bersama anggota melaksanakan pemeriksaan kelengkapan baik kendaraan maupun perorangan.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H.,  mengucapkan selamat datang dan silahkan dilanjutkan untuk giat Gaktiblin yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tolitoli

Sementara ketua Tim KOMPOL Awaluddin Rahman. S.H., M.H., mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah agar meningkatkan kinerja personil, serta memberikan pula arahan agar menjaga nama baik institusi.

“Tujuan dari Supervisi ini adalah meningkatkan kinerja personel baik Bid Propam Polda Sulteng maupun Polres Tolitoli ,” ujarnya.

Dalam arahannya, Ia menekankan kepada personel Sie Propam Polres  agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran anggota.

“Optimalkan pengawasan personil guna menekan angka pelanggaran personil,” ucap Awaluddin Rahman.

Dalam kesempatan ini, Bidpropam juga memeriksa Urine beberapa personel Polres Tolitoli untuk mengetahui apakah ada personel Polres yang meggunakan narkoba, dan ALhamdulillah dari sekian yang di periksa, tidak ada yang positif.

“Selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jadilah dekat dengan keluarga, rekan kerja, dan masyarakat,” tuturnya.

Ketua tim bersama personel Bidpropam melaksanakan pemeriksaan kerapian hingga kartu identitas masing-masing personel.