POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Kawasan Pelabuhan Ferry

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

seperti hal yang dilakukan oleh Brpka Husni Baharta Bhabinkamtibmas Desa Uebone Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan sambang ke Pelabuhan Laut Ferry, Desa Uebone Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Kamis (26/10/2023)

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Instansi terkait, dalam rangka pengamanan Keberangkatan Kapal Ferry KMP Tuna Tomini dengan tujuan Ampana-Wakai dan Gorontalo.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha menyampaikan Kegiatan sambang di Pelabuhan Ferry ini rutin dilakukan setiap jadwal Kapal tiba dan berangkat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini Sebagai bentuk pelayanan Polri, dengan hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan baik masyarakat sekitar maupun penumpang kapal ferry sehingga masyarakat khususnya para penumpang kapal ferry dapat melakukan aktifitasnya tanpa adanya ganguan kamtibmas,” tutup Kapolsek.Chris)