POLRES TOUNA

Pastikan Keamanan, Kasat dan Pawas Cek Ruang Tahanan Polres Touna

Touna – Kasat Tahti Polres Touna, Iptu Hartono bersama Pawas Iptu Asdi KBO Binmas dan Anggota Sat Tahti, melakukan Pengecekan dan Pemeriksaan blok-blok di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Touna, Selasa (07/11/23).

Pemeriksaan oleh Kasat Tahti dan Pawas dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan di dalam di blok-blok Tahanan Rutan Mapolres Touna tersebut.

Kasat Tahti Polres Touna, Iptu Hartono mengatakan, pengecekan ruang tahanan yang dilakukan mengecek kelengkapan jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

“Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya,” kata Iptu Hartono.

“Kami juga selalu menegaskan kepada Anggota agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti,” kata Iptu Hartono.

“Dari hasil pengecekan tidak ditemukan barang-barang bawahan yang mencurigakan dan semua Tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, situasi aman dan terkendali,” tandas Kasat Tahti.(Humas)