BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Banggai – Kepedulian terhadap warga binaannya yang mengalami musibah kebakaran rumah, Bhabinkamtibmas Desa Slametharjo, dan Desa Karanganyar Kecamatan Moilong Bripka Ahmad Sofyan berbagi bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, Rabu (8/11/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Toili ini mengatakan bantuan yang diberikan olehnya itu sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun beberapa barang berharga milik korban tak sempat terselamatkan,” ucapnya.

Usai mendapatkan info kebakaran tersebut, Bripka Sofyan langsung turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan dan memberikan semangat/motivasi kepada korban dalam hal ini Bapak Ahmad Suwito warga Desa Slamet Harjo Kecamatan Moilong.

“Intinya, Polri (Polsek Toili) selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat, apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga,” tutur Bhabinkamtibmas Bripka Sofyan.*Humas Polres Banggai