BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Kasatgas Kamseltibcarlantas Pimpin Apel OMB Polres Banggai, Berikut Penekanannya

Banggai – Kasatgas Kamseltibcarlantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, Rabu (8/11/2023) pukul 08.30 wita bertempat di Mapolsek Luwuk, memimpin kegiatan Apel personil Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain, Karendalops, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.

Dalam Apel tersebut Kasatgas Kamseltibcarlantas menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita bisa berkumpul dalam melaksanakan Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres mulai tanggal 8 s/d 27 November 2023.

Dalam arahanya AKP I Made Bagus Aditya mengingatkan Personil terkait performance setiap anggota sebagai bentuk keseriusan dan kesiapsiagaan mulai dari penjagaan Gudang KPU, patroli ke KPU dan Bawaslu maupun dalam hal pelaporan dalam aplikasi SOT Polri harus sesuai petunjuk Mabes Polri.

Ia melanjutkan pada intinya setiap personil harus jaga kenetralannya dan setiap postingan dimedsos harus diperhatikan jangan sampai hal-hal berbau politik di komentari atau pun di bagikan.

“Tolong jaga jari rekan-rekan. Jagan sampai mengambil dokumentasi atau foto, posisi tangan atau jari menunjukan angka yang dapat disalah artikan mendukung Paslon / Parpol tertentu,” tekannya.

Pukul 09.00 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana, selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan Polsek Luwuk.*Humas Polres Banggai