POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Upaya Sat Samapta Polres Touna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Touna – Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman Kepada masyarakat sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat, Satuan Samapta Polres Touna Laksanakan Patroli Rutin di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ampana Tete, Rabu (08/11/23).

Kali ini Patroli Rutin yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Touna, IPDA Ahmad Ridwan untuk menjaga situasi Kamtibmas sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga Kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” kata AKP Kukuh.

Kasat Samapta menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di obyek vital Bank, Pertokoan SPBU, pasar dan pusat keramaian dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kasat Samapta.(Humas)