Uncategorized

Kasatgas III Preventif Ops Madago Raya,Siilaturahmi Mengunjungi Pos-Pos Kamtibmas

Poso-Dansat Brimob Polda Sulteng selaku Kasatgas III Preventif Operasi Madago Raya 2024 Kombes Pol.Kurniawan Tandi Rongre,S.I.K.,M.Si melakukan Kunjungan Ke Pos-Pos Kamtibmas.Minggu,21/01/2024.

Kunjungannya kali ini,bersama dengan Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty,S.I.K untuk bersilaturahmi dengan personil Satgas III yang ada diwilayah Operasi Madago Raya.

Ada beberapa Pos yang menjadi sasaran kunjungan antara lain Pos Kamtibmas Desa Taunca,Pos Kamtibmas Dusun Tamanjeka dan Pos Kamtibmas lainnya.

Dalam pertemuan dengan personil satgas III Preventif Operasi Madago Raya,Kasatgas memberikan arahan dan penekanan kepada personil yang ada dilapangan untuk selalu meningkatkan disiplin saat melaksanakan tugas,pedomani SOP yang sudah ada.

Kasatgas juga mengingatkan untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekitar berikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita.Ucapnya. Disela-sela kunjungannya,Kasatgas memberikan bingkisan sebagai motivasi kepada personil yang bertugas dilapangan dan berfoto bersama.