POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Touna Sambangi Objek Vital di kabupaten Touna

TOUNA – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Touna melaksanakan patroli rutin ke objek vital terkait Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Touna, Rabu (7/2/2024)

Patroli yang dilakukan oleh personel Sat Samapta ini menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Bawaslu dan gudang logistik KPU Kabupaten Touna.

Dalam patroli tersebut, petugas Sat Samapta Polres Touna memantau aktivitas di sekitar objek-objek vital tersebut. Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Objek-objek vital seperti kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik KPU merupakan titik fokus Patroli untuk memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan aman, damai, dan tertib,” ujarnya.

Menurutnya, melalui Patroli ini, Polres Touna berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Touna hingga pelaksanaan pemungutan suara.

“Masyarakat dhiimbau untuk tetap tenang dan melaporkan setiap kejadian yang dianggap mencurigakan kepada pihak berwajib guna menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Humas)