BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Subsubsatgas Edukasi OMB 2024 Ajak Masyarakat Jaga Situasi Pasca Pemilu 2024 yang Aman, Damai, dan Kondusif

Tribratanews, Palu – Subsubsatgas Edukasi Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata 2024 melakukan kegiatan imbauan kepada masyarakat umum di Jalan Kancil, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa 12/03/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar tetap menjaga situasi pasca Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Selain itu, untuk mencegah penyebaran berita hoax dan informasi yang bisa memicu konflik, dengan demikian, masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sulteng, Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam menjaga situasi yang kondusif pasca Pemilu 2024.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax,” pungkasnya.(fn)