POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Di bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Intensifkan Giat Sambang

TOUNA – Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna intensifkan giat sambang dengan warga binaanya.

Seperti yang di lakukan Aipda I Made Rai Eliyasa melaksanakan sambang/DDS dengan warga binaannya di Jl.Elang Rt.07 Kelurahan Labiabae, Selasa (12/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Aipda I Made Rai Eliyasa menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Sambang ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,” ujar Iptu Maryanto. “Selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya,” tandas Kapolsek.(Humas)